Saturday, July 12, 2008

Moving In!

11 July 2008

*males nulis lagi jadi copy paste email ke papa mama*

FIUH! Thank GOD semua pindahan berjalan dengan lancar, walaupun badan dan lengen sakit-sakit semua hari ini gara-gara narik koper 20 kg ke lantai dua pakai tangga (udah hampir nggelundung ke bawah saking ga kuatnya, tapi berhubung di rumah ga ada siapa-siapa, ga ada yang nolongin kalau aku nggelundung ke bawah sama koper, yah, nasib deh, jadi musti bertahan).. :))

Aku sedih ninggalin Opal 2. Waktu abis beres-beres, kayaknya aneh aja liat kamarku kosong dan kayak ga pernah ada yang tinggal di situ. :(

Udah sedih-sedih, keluar kamar dan ngeliat barang yang musti aku angkut ke sana. GABRUK!! mau nangis rasanya, banyak bangeeeeeeeeeet....

Wahahahahahaha.. bingung kan.. aku juga bingung, apaan aja ya tu isinya. Yang jelas ada 2 box dan 1 kantong plastik gede punya Agnes yang dia titipin ke aku, tapi lainnya punyaku semua. ... ... Hohoho.. Yang jelas kalau aku pulang bawa segitu, bisa dihadang di airport ga boleh lewat :)))

Waktu jam 2 akhirnya Adam sampai di Opal 2, karena dia mau bantuin ngangkutin barang pakai mobilnya. Dan staff di Opal 2 itu ampuuun deh. Masa mau pinjam trolley aja perlu driving license. Takut kali ya trolleynya dicolong student yang pindahan ga pakai mobil. Jadi aku pake nagih SIM nya Adam dulu cuma buat pinjem trolley. Pas udah ngasih kartu SIMnya, mereka tetep ga mau ngasih trolleynya karena katanya fotonya ga mirip. :| Duh.. Aku kirain cuma bercanda, jadi aku sengaja bilang, "No, it's really me, but my hair is now longer, maybe that's why I look different." Terus dia ngakak gitu, terus bilang, "No, we can't accept this." ....... ......... ......... ......... .......... Jadi udah keringetan ngepakin barang, pake nawar nawar dulu sama staffnya. "I'm an international student, I don't have driving license. He's gonna drive me there with all of my suitcases, that's his driving license. Oh, please, I have lots of suitcases, I'm gonna die if you don't lend me the trolley." and so on, and so on, and so on... akhirnya dia bilang, "Fine, fine, I'll let you go this time." :D Yaaay.. tapi terus kan aku inget ada barangnya Akanimo juga, jadi aku bilang, "Thanks a lot, You're so nice! Can I borrow two?" Terus staffnya tampangnya udah bete gitu.. :)) hahahahaha... kesian banget, tapi ternyata aku di sini udah mulai bisa nawar ;;) Hahahaha.. setelah berargumentasi cukup panjang, akhirnya dikasih deh 2 trolley :D Sampai atas, orang-orang udah protes gitu aku pergi lama banget.. Nyeh.. mereka tidak tahu aku berjuang cuma buat mendapatkan trolley.. X) HAHAHA *evil laugh*

Ya jadi terus kita mulai mengangkut2 dibantuin Vivian. It was raining, jadi kita kehujanan gitu karena tempat parkirnya tidak terlindungi atap. Dan saking banyak barangnya, jadi ga cukup sekali jalan. Jadi kita bolak balik 2 kali, bener-bener mau mampus. :D Hahaha,, well long story short, akhirnya semua barang nyampe juga ke Crookes. :) Tapi berhubung Adam musti kerja, jadi kelar pindahin semua barang ke dalam rumah di ground floor, dia musti siap-siap, jadi kita ditinggalin deh. :(

It's so weird. Rumah kosong. Ga ada barang. Ga ada Internet. Ga ada makanan.

Jadi aku dan Akanimo ngambil jaket, keluar hujan-hujan, ke supermarket terdekat, beli makanan, sabun cuci, pembersih kamar mandi, spons dan semua perlengkapan rumah lainnya. Di sini ada supermarket jauh lebih gede dari supermarket deket Opal 2. Tapi barang-barangnya lebih mahal semua. :( Masa beli telur biasanya di bawah 1 pounds, kemaren 1.35 pounds. Kayaknya itu supermarket buat orang kaya deh. :| Musti dipikirkan nih gimana caranya kalau belanja bulanan, kalau di situ bisa kurus aku (atau Papa yang kurus? :P).

Kelar belanja, kita mulailah memindahkan semua koper ke kamar. For the love of God, I admire myself for being able to do that by myself. Inget kan koperku yang biru itu, bagaimana 'ringannya'. Bayangin ngangkat itu di tangga yang lebarnya ... 90 cm (seriously, aku barusan ngitung pake jengkal). Jadi aku ga bisa berdiri di step yang sama sama kopernya. Jadi aku berdiri di atasnya, nungging, terus narik. Tiap satu tangga duduk dulu sambil masih narik, karena kalau enggak jatoh. Pas nungging mau narik lagi jadi mau nggelundung gitu. Tangganya banyak banget lagi. Thank goodness I live in the 1st floor. Ga kebayang kalau tinggal di attic. Mana tangganya muter lagi kalau naik ke attic. Hahahahaha..

Jadilah terus Akanimo pergi karena dia ada urusan dan aku mulai meng-unpack barang. After a few hours, I am proud to say, "This is my new room!" :D

My bed. It's DOUBLE SIZE! HOHOHOHO!! Rak yang agak reyot. Taruhan 10 pounds, 3 bulan runtuh. :))
Rak sepatu Alat-alat mempercantik diri ;) blah. :))
Rak baju. Aneh deh ga ada pintunya. Meja laptop
Photos of my loved ones View from my window
My big fat suitcase :D Window by my computer desk

What do you think, what do you think? :D Hehehehe.. I felt so awful the first time I moved in. I missed Opal so bad. And I didn't feel that this house was quite a home. Everything felt new and I knew that I have to start adapting to everything all over again. But after the whole unpacking is done, I felt soooo much better. Nothing helps more than putting photos of you guys on the wall. :)

I really like my new house now. It is really lovely. I like it that my bedroom is so big. The landlord actually made one hell of a renovation since early this month. It's so great seeing that the bathroom is completely done (the last time we came, it was a mess). The kitchen is brand new as well and freakin clean. :D Totally LOVE IT!

Bathroom Living Room
TV and weird chair We have washing machine and drier as well! :)
Kitchen And Beth gave us her plant! :)
The oven & stove Our back door :)

When I came to the house last week, seriously, the living room looks like .... no words can describe it... reruntuhan rumah kosong. :| They're redoing the wall, the floor, tools everywhere, all workers have paint in their clothes, dust everywhere. We were in complete shock when we came today and it's all done and the landlord put a huge painting that makes the room brighter. :)

The blue couch in living room is abnormal. :)) It's design for short people I think. Akanimo sat there first time, and she made this weird face. and I asked whether it's comfortable or not. She said, "Well it is, but I'm so close to the ground it's weird." :)) :)) :)) :)) :)) :)) Oh, and we don't have dining table as well. We don't even have a coffee table. Will try to ask the landlord if he'll give us one. :D It's hard to eat on our dengkul.

Anyway, they still have some work to be done, that's why the garden is in a mess. It's full of tools and carpenter thingy.

This is our neighbour's garden. And this is ours, with transparent Monica. :)) :)) :))

By the time they finish everything, the garden should be in a beautiful condition as well. It should be sometime in next week. I can't wait. :)

One thing that bothers us is that the basement is in complete mess. Akanimo starts complaining about bacteria and whatsoever (she seriously complains a lot :P). To go to the basement, we should go to the white door beside the TV (look at the TV picture above). We were thinking of sealing it, but the fridge is right in front of the door. So we were thinking of getting the fridge out, and sealing the door. :P But unfortunately, we need to get our landlord's permission to do that. So we'll see. :)

Oh and another thing, is because the bedroom can't be locked. We can lock it from inside, kayak kunci kamar mandi gitu, tapi dari luar ga bisa. Bahkan keyhole nya pun ga ada. We're gonna talk to the landlord about it, but he's on holiday and won't be back til the 20th. Internet will be taken care of in the next 3 days. We're still deciding which service we should take, and which one provide monthly contract instead of a year contract.

So that's my summary of the whole moving in. :) I survived and I love my new house. :)

XXXXX

7 Comments:

At 11:17 PM , Blogger Ramot said...

International student can't have driving license in England?
Thank God I'm in America xD

 
At 11:18 PM , Blogger Monica said...

kabarnya dapetin driving license di sini susah banget. ga mungkin sekali langsung dapet. emang tuh sialan.
*kayak bisa nyetir aja gue*

 
At 1:32 AM , Blogger paPiRu said...

wow.. cool apartment.. seriously..
ada tamaaaan!!?? itu merupakan kemewahan tak tertahankan utk student2 jerman.. dapurnya kereeeeeen.. jendelanya gede ajaaa.. bathtub!! *vita2 norak deh*

dpt smuanya lg yah.. barang2.. enaknyah.. btw bayar brp mon?

gile.. ada living room.. *menatap kmr yg 8qm*

meja blajarnya kecil yah mon..
btw rak bukunya g mau dipepetin ke tembok? kl bs.. biar lbh kokoh..

 
At 11:00 PM , Blogger Unknown said...

mauuuu.. gilee.. aaaaaaa... enak banget di sono. gw merana di sini. huhu..

gw jg hari ini baru pindahan. mindahin barang2 ke rumah temen sebelom gw balik. Untung ada bapak2 yg mau nganterin pake mobil :D untung barang2 gue cuma 1 kardus microwave isi pakaian + 1 kardus isi buku/kertas + 2 koper tuk di bawa pulang :D

 
At 8:03 AM , Blogger KazeTora said...

Apparently everyone is moving around these days... Congrats, mon.

 
At 11:26 AM , Anonymous Anonymous said...

Hi Monica,

Wow, just popped by to read this blog and it's great to read you're doing so well there. Are you completely done with the M.Sc already, or do you still have a thesis to write?

Anyway, if I'm not mistaken, those look like Ikea Ivar shelves (I probably qualify for a Ph.D in Ikealogy). They may seem flimsy, but trust me, they're sturdy -- so if you're serious about that 10 quid bet, I'll take you on :-)

 
At 4:51 PM , Anonymous Anonymous said...

汽車借款你有需要嗎?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home