Monday, February 27, 2006

hhhh.. demam il divo...

parah banget nih.. udah seminggu ga berhenti nonton il divo dari sejak mama punya dvdnya setelah dikasih temennya mama.. in case some of you never heard of them, it's a group of 4 male singers.. yang 3 itu penyanyi opera, dan yang 1 penyanyi pop.. jadi, mereka nyanyiin lagu pop yang di-cross over ke klasik, which i never thought could be so beautiful..

di dvd yang aku tonton itu, cuma ada 5 lagu, tapi.. semuanya baguuus banget.. and I just can't stop watching them sing.. padahal kebayang kan, seminggu nonton 5 lagu, diulang berapa kali coba tu.. tapi tetep aja ga bosen-bosen.. :P watching them sing, it's like the time just stopped.. it's like being hypnotized, suddenly you're not able to do anything but to watch the tv and listen to their fantastic voices.. they're amazing..

yang bikin kagum lagi, mereka berempat itu berasal dari negara yang beda-beda, mulai dari Amerika, Swiss, Perancis sama Spanyol.. dan mereka sendiri mengakui bahwa mereka punya personality dan temperamen yang beda-beda satu sama lain.. tapi dari semua perbedaan itu, mereka bisa kerja sama, nyatuin bakat-bakat mereka untuk 'membuat 4 suara yang beda-beda itu jadi 1 suara yang solid'.. dan bukan cuma nyanyi aja, mereka juga meng-arrange lagu-lagu yang musti dinyanyiin, all by themselves.. hebat deh..

untuk album yang kedua, "Ancora", mereka bakal ngadain world tour mulai bulan Februari 2006 ini, tapi sayang banget, mereka ga mampir ke Asia.. :'( terpaksa harus puas deh cuma liat di TV doang.. well, i could go on and on talking about them, so maybe i should just stop.. :) buat yang penasaran, ayo, ayo beli cdnya..

1 Comments:

At 3:22 PM , Anonymous Anonymous said...

ahhhh,,, emang mereka hebat! gue udah ounya tiga dvd mereka. Tapi yang paaaaling keren tu yang Live at the Greek Theatre. Kapan si mereka ngeluncurin album baru? Yang Siempre keren, paling suka!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home